Popular Post

Jumat, 24 Agustus 2012

Sekarang saya ingin memposting tetang tempat-tempat terunik di GTA SA.


Big smoke's crack palace
Tempat ini adalah tempat yang bisa kita masuki setelah menyelesaikan misi terakhir di GTA SA tempat ini adalah persembunyian Big smoke's dia adalah teman Carl yang akhirnya menjadi penghianat, tempat ini berada di Los santos tepatnya di East los santos tidak jauh dari rumah Carl dan teman-temannya.

Jefferson montel

jefferson montel adalah sebuah montel yang terdiri dari beberapa kamar montel dan dapat kita masuki di GTA SA, tempat ini tidak jauh dari Big smoke's crack palace tempat ini berada di Los santos tepatnya di Jefferson di GTA SA.

Mount chiliad
Tempat ini berada di San fierro tempat ini adalah sebuah gunung, jalannya sangat seru bila kita lewati menggunakan motor cross atau mobil balap karena jalannya memang sudah di buat seperti jalan untuk balapan motor cross atau yang lainnya, sampainya di puncak gunung chiliad kita juga bisa loncat menggunakan parasut atau loncat menggunakan sepeda.

San fierro cave
tempat ini adalah sebuah gua di bawah laut yang unik dan juga keren selain banyak hewan-hewan laut di GTA SA yang menempati tempat itu karang-karang disana juga menambah suasana tempat itu jadi unik, tempat ini berada di San fierro tepatnya di Esplanade north.

Regular tom
Regular tom adalah sebuah gunung kecil yang setiap beberapa detik akan mengeluarkan air seperti air mancur disana sanga seru terlebih bila melihat air mancurnya naik ke permukaan, tempat ini berada di Bone county dekat dengan jembatan generator.

Hunter quarry
Hunter quarry adalah sebuah tempat di GTA SA yang bentuknya seperti sebuah tambang pasir ataupun yang lainnya disini kita bisa mencari keseruan seperti menaiki bulldozer dan memainkan misi atau naik motor cross, tempat ini berada di Las venturas.

verdant meadows
Verdant meadows adalah sebuah tempat yang unik di GTA SA tempat ini seperti sebuah kuburan pesawat dimana pesawat yang rusak atau sudah tidak diggunakan lagi di susun rapi di sini, namun tempat ini memiliki ke seruan tersendiri seperti di tempat ini terdapat pelatihan menggunakan pesawat di GTA SA dan beberapa misi juga ada di sini, tempat ini berada di Bone county.











{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Kura Kura WEB - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -