Popular Post

Rabu, 04 September 2013

 Hi sobat kura maaf baru kembali ngepost lagi nih hehe, oh iya kali ini saya ingin mengepost yang tentang cara membuat gang sendiri di gta sa
tepatnya ngeinvite pejalan kaki agar mau jadi gang kita haha, meskipun gta 5 sudah mau keluar tapi bagi pencinta gta sa seperti saya ini gak ada bosennya maennya haha, ok kita mulai dari step pertama.
 Pertama ketik SJMAHPE setelah berhasil pasti ada tulisan yang keluar seperti saat kita mengetik cheat gta sa yang bertulisan CHEAT ACTIVATED,
  Setelah mengetik SJMAHPE anda pilih salah satu senjata, kemudian arahkan senjata ke pejalan kaki yang ingin anda jadikan member gang anda,
 Kemudian tekan G pada keyboard, Kemudian akan ada tulisan GANG STRENGTH pada pojok layar seperti gambar di atas, jika ada berarti anda berhasil menginvite pejalan kaki tersebut hehe, 

 Setelah itu anda bisa mengajak gang anda untuk keliling LS, SF, LV sesuka kalian hehe,

{ 11 komentar... read them below or Comment }

  1. Kalo itu saya udh tau

    BalasHapus
  2. Saya udh buat geng khusus psk , semua anggotanya cewek sexy ( kecuali saya) hehehe.
    Seru banget liat cewek bertarung .
    Thx infonya :-)

    BalasHapus
  3. makasih gan bermanfat sekali sebelumnya saya tau cheat ini tapi gak tau caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, makasih juga dah mau mampir :>)

      Hapus
  4. Kalo ini mah gw juga dah tau,,,,,,, =)) gw mau tau cara menambah kelompok geng

    BalasHapus
  5. Masukin password maxsimun respect

    BalasHapus

- Copyright © Kura Kura WEB - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -