Popular Post

Kamis, 08 Maret 2012


1.

mobil ini sengaja di modifikasi seperti laba - laba, kerenkan mobil ini mungkin juga cocok yah di jadikan sebagai monster di film - film the movie.


2.
kalau yang ini kaya motor di film - film the movie yang berlatarkan luar angkasa yang keren iyakan lihat saja dari badan motor ini miripkan sama motor luar angkasa yang ada di film - film the movie berlatarkan luar angkasa.

3.
kalau lihat mobil ini jadi teringat sama mobil jetcar yang ada di game nascar rumble iyakan, mobil ini memang keren apa lagi di bagian belakangnya ada jet tambah keren dah.

4.
sepatu ini memang membuat kita tertarik akan keunikannya ... , maksudnya mobil ini memang di rancang seperti sepatu yang unik kerenkan ada mobil mirip sepatu.

5.
motor yang ini memang keren, tapi kalau di lihat motor ini mirip crash bandicoot yah ? sudah keren mirip crash bandicoot lagi wah tambah keren deh.

6.
motor yang di modifikasi mirip alien ini memang keren, bentuknya memang mirip dengan alien tapi ini bukan alien asli loh hahahahahahahaha iyalah.

7.
motor yang ini memang keren dan unik modifikasinya juga keren pokoknya unik dan keren.

8.
motor yang ini beda dari yang lain udah keren dan unik modifikasinya juga keren, motor yang ini mirip sama motor yang ada di game twisted metal.

9.
motor yang satu ini ukuranya tak biasa dari motor berukuran biasa tapi karena itulah motor ini jadi unik dan juga keren.












Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kura Kura WEB - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -