Popular Post

Sabtu, 29 September 2012

Kekaishi
 musang ini muncul di serial film anime kekaishi, berhubung saya tidak tau namanya jadi saya beri nama
sesuai nama film anime dimana musang ini muncul yaitu kekaishi, musang ini memang musang yang unik dan keren yang ada di kekaishi, seperti monster-monster lainnya kemungkinan musang ini juga sama seperti monster-monster yang ada di kekaishi yang merupakan siluman, terlihat dari gambar ini sepertinya Tokine dan Yoshimori berusaha menangkap onster ini dengan kekuatannya namun musang ini terus melawan.

Vulpix dan Ninetails
 musang ini adalah salah satu pokemon, mereka muncul di serial film anime pokemon, di dalam cerita pokemon ninetails adalah evolution dari vulpix yang akan berevolution setelah vulpix mencapai level tertentu, pokemon ini sering keluar di serial film pokemon, mereka juga memiliki move atau attack yang kuat apalagi ninetails yang merupakan evolution stage 1, ninetails tidak dapat berevolution lagi karena ninetails adalah evolution terakhir dari vulpix atau ninetails adalah vulpix dewasa, dari bentuk mereka, mereka terlihat unik dan juga menarik perhatian, meskipun mereka sering terlihat atau muncul di pokemon mereka merupakan salah satu pokemon yang agak pemalu atau tidak langsung muncul di depan para trainer musuh ataupun trainer yang tidak dikenalinya.

Kyuubi
 kyuubi merupakan musang yang muncul di anime berikutnya, kyubi muncul di serial film naruto, di naruto kyubi diceritakan sebagai bijuu berekor 9 yang pada zaman dahulu pernah menyerang desa konohagakure yang hingga akhirnya di segel di perut naruto saat naruto masih kecil, naruto sering di jauhi dari anak-anak di desa konoha karena semua orang disana atau orang tua dari teman naruto menganggap naruto itu adalah siluman, meskipun begitu naruto tetap semangat untuk mengejar cita-citanya yaitu menjadi seorang hokage didalam perjalanannya satu-persatu rintangan terus menghadangnya namun itu semua malah membuat naruto jadi lebih semangat. gambar kyuubi ini jika di dalam film anime naruto itu hanya sebuah jurus peniru dari Gamagunta si katak raksasa teman Jiraya yang waktu itu di ceritakan melawan Gaara dan bijuunya.

Kyubimon
 Kyubimon adalah salah satu musang yang muncul di anime yaitu anime Digimon, di dalam serial film Digimon Kyubimon adalah salah satu Digimon yang dimiliki oleh seseorang yang bernama Rika, Kyubimon merupakan salah satu evolution dari Renamon, Renamon memang lebih sering terlihat di Digimon dari pada Kyubimon karena Renamon adalah evolution pertama atau basic, Rika dan Renamon sangat kompak sehingga mereka sangat kuat, Renamon dapat berubah menjadi Kyubimon jika Renamon sudah berada di dalam keadaan siap berevolution atau level dan kekuatannya sudah cukup.

Kirara
Kirara adalah musang yang muncul di anime inuyasha, kirara adalah semacam kucing atau musang saya juga belum mengetahui dengan jelas tapi sepertinya kirara adalah berjenis kucing, kirara di dalam film anime inuyasha di cerita sebagai kucing iblis milik Sango, Sango adalah salah satu teman dari Inuyasha, Kirara sering di tunggangi Sango bahkan yang lainnya sebagai alat transportasi, di dalam serial film anime Kirara dapet berlari dengan cepat bahkan terbang, itulah sebabnya kirara di jadikan alat transortasi selain badannya yang besar dan Kirara adalah satu-satunya hewan atau monster yang dapet di tunggai miliki teman Inuyasha yaitu Sango.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. di digimont juga ada kan gan? tapi saya tidak tahu namanya hehehe yang jelas untuk kyubimon saya suka sekali sebelum berubah jadi nenek sihir

    mampir di http://mix-write.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hahaha iya saya juga suka kyubiimon yang belum evolution soal yang di digimon ada lagi hahaha iya biar seru satu anime satu musang :D

    BalasHapus

- Copyright © Kura Kura WEB - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -